Anggota Kodim 1407/Bone, Ikut mengawal Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi

Dilihat 0 kali 8/18/2019

JAKARTA, Suaratipikor.com  - Dalam rangka memperingati HUT Ke 74 RI Tahun 2019, Anggota Kodim 1407/Bone, ikut terlibat dalam pengawalan duplikat Bendera Pusaka dan teks Proklamasi di Jakarta Sabtu 17/08/2019.
Sertu Jumardin dan Koptu Nawawi, Anggota Kodim 1407/Bone, merupaka perwakilan dari Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, menuju ke Jakarta bergabung dalam Pasukan pengawal dublikat Bendera pusaka dan teks Proklamasi, di Jakarta saat puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke 74 Repoblik Indonesia  tanggal 17 Agustus 2019 kemarin,

Terlihat Sertu Jumardin dan Koptu Nawawi saat ia mengikuti acara prosesi dipuncak peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Repoblik Indomesia  Ke 74, sedang berlangsung kemarin, beliau mendapat tugas kehormatan mewakili Kab. Bone tergabung dalam pasukan pengawal duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi dengan membawa bendera Kerajaan Bone melaksanakan acara prosesi pengawalan di Jakarta, dari Monas menuju ke Istana Presiden Repoblik Indonesia. 

Pelaksanaan Kegiatan  prosesi pengawalan duplikat bendera pusaka dan teks Proklamasi dengan membawa bendera Kerajaan Bone dalam rangka memperingati HUT ke - 74 RI Tahun 2019, di Jakarta. 

Menurut Sertu Jumardin dan Koptu Nawawi anggota Kodim 1407/Bone mengatakan, dirinya merasa sangat senang dan bangga,"kami sangat Senang dan bangga, karena kami bisa mewakili Bone ke Jakarta untuk bergabung menjadi Pasukan pengawalan duplikat bendera pusaka dan teks Proklamasi dengan membawa bendera Kerajaan Bone dalam rangka peringatan HUT ke-74 RI 2019".

 "Ini merupakan suatu Kehormatan buat kami yang harus kami syukuri, karena
Selain melaksanaka tugas kehormatan, kami juga dapat bersilaturahmi dengan teman teman dari berbagai daerah suku, adat, sewilayah Repoblik Indonesia yang ikut tergabung dalam kegiatan tersebut ,"Tutupnya. (Iwan Hammer)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »