Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hebat... !!! Persit Kodim 1412/ Kolaka Juara 1 Lomba Gerak Jalan HUT RI ke- 74

KOLAKA, Suaratipikor.com -  Perlombaan gerak jalan yang diselenggarakan di Kab. Kolaka dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indone...


KOLAKA, Suaratipikor.com - Perlombaan gerak jalan yang diselenggarakan di Kab. Kolaka dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, juara I kategori tingkat Dharma Wanita dimenangkan Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1412 Kolaka Koorcab Rem 143 PD XIV Hasanuddin  yang diumumkan pada pelaksanaan malam ramah tamah HUT RI ke-74 bertempat di Jl. Taman laut Kel. Sea Kec. Latambaga Kab. Kolaka.
Persit yang tampil dengan seragam kaos lorengnya, yang pada umumnya disegani oleh masyarakat umum, bukan berarti juri diharuskan memberikan nilai tertinggi dibanding dengan  peserta yang lain. Akan tetapi karena kerapian, keserasian, kekompakan barisan dan gerakan serta persembahan yel-yel ala Persit itulah yang menobatkan mereka sebagai pemenang lomba.

Ny. Dini Amran Wahid, Selaku Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1412 Kolaka Koorcab Rem 143 PD XIV Hasanuddin  berperan aktif dalam memberikan dukungan kepada seluruh anggotanya dalam latihan sampai pelaksanaan lomba.

Dengan kehadirannya ditengah-tengah anggota serta menyediakan segala fasilitas yang dibutuhkan adalah merupakan salah satu bentuk dukungan dalam melaksanakan latihan gerak jalan seminggu sebelum perlombaan dimulai.

 Dalam setiap perlombaan, menang dan kalah itu hal biasa, akan tetapi Selaku Ketua Persit kewajiban saya adalah memberikan dukungan moril untuk membangkitkan semangat mereka. Dengan begitu, anggota saya sudah pasti akan memberikan hasil yang terbaik, dan saya bangga kepada mereka,” tuturnya. (*)

Sumber : Peltu Naharuddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Tidak ada komentar