Kapolres Enrekang Pimpin Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 74

Dilihat 0 kali 8/18/2019


ENREKANG, Suaratipikor.com - Kepolisian Resor Enrekang melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke-74 di halaman Mapolres Enrekang, Sabtu (17/8/19). HUT RI  kali ini mengambil tema “SDM Unggul Indonesia Maju”. Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim AJi, S.I.K., dan selaku komandan upacara Kanit Laka Lantas Polres Enrekang Ipda Muhammad Habir.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Enrekang membacakan amanat Kapolri yang berisikan antara lain, peran aktif polri dapat ditunjukkan melalui pelaksanaan tugas, peran dan fungsinya sebagai institusi yang bertanggung jawab di bidang kemanan dalam negeri, berbagai penanganan kejadian gangguan kamtibmas dan kejahatan dapat berimplikasi terhadap keberhasilan pembangunan di Indonesia. 

Penekanan perihal pentingnya setiap anggota Polri untuk menyadari bahwa Polri juga berperan sebagai pengawal Demokrasi dan perekat unsur Kebhinekaan bangsa.

"Jalin kordinasi dan kerja sama sinergis dengan satuan TNI di semua tingkatan, pemerintah daerah, para pemangku kepentingan, serta seluruh elemen masyarakat baik secara formal maupun Informal" tambahannya

Setelah selesai melaksanakan upacara di Halaman Apel Mapolres Enrekang, selanjutnya Kapolres Enrekang beserta personel mengikuti upacara peringatan HUT RI ke-74 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Enrekang yang dilaksanakan dilapangan Abu Bakar Lambogo Kabupaten Enrekang. (*)

Sumber : Mansyur Nanno,
Editor : M.Rusdi,DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »