Satgas TMMD ke 105 Kodim 1404/Pinrang Membangun Wc Untuk Warga

Dilihat 0 kali 8/01/2019

SUARATIPIKOR.COM,PINRANG - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di wilayah Kodim 1404/Pinrang, melaksanakan pembangunan MCK untuk salah satu warga masyarakat yang tinggal di lokasi TMMD di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, (01/08/2019).
Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Dan Satgas TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, S.E dalam mengatasi kesulitan masyarakat dan kali ini bantuan diberikan kepada bapak Ibrahim Tamsi. Pembuatan WC atau toliet bagi masyarakat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesehatan warga dengan cara hidup sehat dan hidup bersih. Selain itu juga untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat sekaligus memotivasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. 
Bapak Ibrahim Tamsi sebagai penerima program jamban mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah membuatkan jamban untuk keluarganya, "saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun WC untuk keluarga saya, karena selama ini saya memang belum mampu untuk membuat WC dan kamar mandi yang ideal untuk keluarga saya dan WC ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami  agar kami bisa hidup sehat," Ujar bapak Ibrahim. (Arfandi)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »