Usai HUT RI Ke - 74, Dandim 1412/Kolaka Ramah Tamah Bersama Veteran & Tamu Undangan

Dilihat 0 kali 8/18/2019

KOLAKA, Suaratipikor.com - Negara Kesatuan Republik Indonesia ada adalah hasil keringat dan darah dari para Pahlawan dan Veteran. Mereka berjuang untuk kemerdekaan Indonesia dengan biaya sendiri tanpa mengharapkan balasan apapun dari Negara, kata Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M disela-sela acara ramah tamah bersama Veteran dan tamu undangan selesai pelaksanaan Upacara HUT RI Ke- 74 di Kab. Kolaka bertempat di pelataran Rujab Ketua DPRD Kolaka.
Dandim Kolaka berharap generasi muda khususnya  yang berdomisili di Kab. Kolaka akan selalu ingat bahwa seluruh kemudahan yang kita rasakan sekarang ini, tidak akan terwujud tanpa jerih payah para Veteran. Pemikiran, Nilai patrotisme dan militansi mereka perlu terwariskan buat generasi penerus.

Mereka ikhlas dan tulus berbuat untuk NKRI  dan mempertaruhkan nyawanya demi membela dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sebelum maupun pasca kemerdekaan dan selayaknya pemerintah serta seluruh komponen masyarakat wajib memuliakan veteran karena jasa-jasanya itu…tuturnya.(*)

Sumber : Peltu Naharuddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »