Wakil Bupati Wajo melepas Pawai Obor & Lampion Tingkat SD, SMP, SMA Hingga Komunitas

Dilihat 0 kali 8/16/2019

WAJO, Suaratipikor.com - Ribuan obor dan lampion terangi kota Sengkang pada perayaan malam Taptu dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-74, Kamis (15/8/2019) malam.
Dengan menempuh jarak kurang lebih 5 kilometer, ribuan peserta pawai obor dan lampion yang terdiri dari pelajar tingkat SD hingga SMA, beberapa komunitas, organisasi, serta masyarakat mengitari ruas jalan kota Sengkang dengan membawa obor dan lampion dengan berbagai bentuk miniatur seperti bangunan, kendaraan dan benda lainnya.

Pelepasan pawai obor dan lampion sendiri dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Wajo, H. Amran SE, tepat pukul 20.00 WITA dengan disaksikan oleh Kadis Pendidikan & Kebudayaan Kab. Wajo, Jasman Juanda, beserta jajarannya.

Wakil Bupati Wajo, H. Amran SE, dalam kesempatannya mengaku senang dan bangga melihat semangat dan kreatifitas yang ditunjukkan para peserta terutama para pelajar dalam memeriahkan acara tersebut. 

"Secara pribadi tentu saya merasa bangga melihat semangat dan kreatifitas para peserta terutama para pelajar, ini menjadi bukti bahwa mereka telah menanamkan dengan baik nilai-nilai kemerdekaan dan cinta tanah air dalam dirinya" ujar H. Amran SE.

Sekedar Diketahui, pawai obor dan lampion tersebut merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Wajo yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan RI.

Sumber :  Humas  Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »