Hebat, IWO Sebagai Sponsor Paskas Digelarnya Event Jajan Sambil Beramal di Kab Bone

Dilihat 0 kali 9/16/2019

BONE, Suaratipikor.com - Pasca di gelarnya Event Jajan Sambil Beramal di Kab Bone pada 1 Oktober hingga 6 Oktober 2019 oleh Paskas Bone, IWO Soppeng memberikan Apresiasi karna kegiatan tersebut nantinya akan melibatkan IWO selaku salah satu Sponsor yang mana kegiatan tersebut akan menyelengarakan berbagai macam perlombaan.

Sementara itu Ketua IWO Kab.Soppeng Andi Mul Makmun yang di Konfirmasi terkait keterlibatan IWO selaku Sponsor menjelaskan bahwa, IWO itu selama kegiatan itu bertujuan untuk hal yang bernilai positif tentu akan kita apresiasi" ujarnya. Minggu,15/09/2019.

"Lanjut disampaikan bahwa,  IWO kapan dan dimana saja saat di dibutuhkan untuk hadir demi kemaslahatan bangsa dan negara akan selalu siap, dan harapanya  semoga event yang akan  diselenngarakan oleh Paskas Bone dapat berjalan dengan sukses.

Ditempat terpisah Ketua DPD Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia Kab Bone, juga selaku salah satu Anggota IWO Soppeng Iwan Hammer juga mengapresiasi Kegiatan yang akan digelar oleh Paskas Bone.

Dijelaskan bahwa ajang ini nantinya akan mengelar Lomba Cullynari dan Clothing, bedug sesulsel lomba sekab Bone Lomba Kaligrafi sekab Bone, lomba menggambar Tingkat SD kelas 3-6 Lomba mewarnai Tk-SD kelas 2 Lomba nyanyi pelajar dan umum, Fashion Show muslim dan Muslimah klasifikasi cilik, pelajar dan Umum Jamming session Aneka games dan lainnya,ujarnya. (*)

Laporan : Iwan Hammer,
Editor : A2N.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »