Ini Kata Warga, Pada Dansatgas TMMD 106 di Sasaran Renovasi Masjid Nurul Jannah

Dilihat 0 kali 10/16/2019

SOPPENG, Suaratipikor.com -- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di wilayah Kab. Soppeng sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam kunjungan Dansatgas TMMD Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE di sasaran pengerjaan renovasi Masjid Nurul Jannah Desa Sering Kec. Donri-donri, Selasa (15/10/2019)

Terlihat salah seorang warga menghampiri Dansatgas pada saat santap siang bersama didapur umum yang didirikan warga sekitar untuk memasakan makanan para pekerja renovasi Mesjid Nurul Jannah.

Ungakapan rasa Syukur adanya kegiatan TMMD di Kab. Soppeng beserta Pemda Soppeng yang menjadikan salah satu  kegiatannya merenovasi Masjid Nurul Jannah. Warga sejak lama menginginkan adanya renovasi Mesjid Nurul Jannah, namun dikarenakan kendala dana yang cukup besar sehingga kami hanya bisa melakukan perawatan, Ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, jangankan untuk merenovasi Masjid yang dananya cukup besar, untuk membeli peralatan pengeras suara kami belum mampu yang selama ini telah rusak dan tidak bisa digunakan. Ungkap Lando

Dansatgas, mendengar langsung uangkapan warga itu berjanji selain merenovasi Masjid Nurul Jannah akan memaksimalkan pengerjaannya hingga selesai sesuai target sebelum pelaksanaan TMMD ditutup. Ucapnya

Fajar Catur juga mengatakan akan mendukung kelengkapan Mesjid Nurul Jannah berupa alat Sound System untuk pengeras suara saat penyerahan pada saat penutupan TMMD. Harapan kedepan Masjid Nurul Jannah kelak dapat digunakan sebaik-baiknya dan dirawat, semua ini adalah program dari Pemda Soppeng yang dilaksanakan pada kegiatan TMMD, tandasnya. (*)

Sumber : IWO Soppeng,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »