Danrem 141/Tp Sebagai Irup di Upacara Peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019

Dilihat 0 kali 12/23/2019

BONE, SUARATIPIKOR.com -- Upcara Bendera Memperingati Hari Ibu ke- 91 Tahun 2019 bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman Watampone  Dengan Irup  Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P. Senin (23/12).
Adapun amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Idonesia Gusti Ayu Bintang Darmawati " Hari Ibu lahir dari pergerakan perempuan Indonesia diawali dengan Kongres Perempuan Pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia. 

Hakekat Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Untuk itu, sebagai apresiasi atas gerakan yang bersejarah itu, PHI ditetapkan setiap tanggal 22 Desember sebagai hari nasional. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut.
Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp Ny Heny Suwarno.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip beserta Ibu.
Para Dan Kabalakrem 141/Tp beserta Ibu.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp. (*)

Laporan : Serka Nursaeni,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »