Madrasah Ibtidaiyah Nurul Taqwa Use'e Gelar acara Peresmian Mushollah di Hadiri Oleh Dandim 1407/Bone

Dilihat 0 kali 12/22/2019

BONE, SUARATIPIKOR.com --  Madrasah Ibtidaiyah  Nurul Taqwa Use'e menggelar acara peresmian Mushollah,   dirangkaikan dengan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw, dihadiri oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf.
Mustamin mewakili Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S. A. P,  di halaman MI Nurul Taqwa Use'e,  Desa Lebongnge Kec. Cenrana Kab. Bone, Minggu 22/12/2019.

Acara peresmian Mushollah kali ini diresmikan langsung oleh Dandim1407/Bone Letkol Inf. Mustamin ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dandim 1407/Bone, didampingi Danramil 1407-03/Cenrana Kapten Inf. Busra, Kepala Sekolah dan Para Undangan lainnya, 

Dalam kesempatan ini, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, menyampaikan permohonan maaf dari komandan korem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, S. A. P kepada kepala sekolah, karena ada sesuatu hal yang harus dilaksanakan oleh bapak Danrem 141/Tp sehingga tidak sempat hadir ditengah tengah kita, Kemudian Dandim 1407/Bone menyampaikan terima kasih takterhingga kepada kepala sekolah para guru MI atas kerjasama dan dukungan selama pembangunan MI Nurul Taqwa Use, e

Selain. Itu Letkol Inf
Muatamin menitipkan para anak anak murid MI agar dibina dengan baik dan tanamkanlah sifat sifat akhlak mulia dalam hatinya berikan pembinaan karakter, karena sekilas saya melihat para anak anak kita sangat berpotensi menjadi anak anak yang berakhlak dan berkarakter yang baik. 

"Ditambahkan, Saya mengapresiasi kepada seluruh masyarakat atas kerjasama dan dukungannya selama pelaksanaan pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Tagwa Use, e sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik sehingga dapat terselesaikan,"Kata Dandim.

Begitupun Ucapan terima kasih takterhingga yang dilontarkan oleh kepala sekolah MI Daina kepada Danrem 141/Tp, dan Dandim 1407/Bone  serta seluruh Jajarannya atas bantuannya dalam pembangunan sekolah dan Mushollah tersebut

Selanjutnya, Ustazd Saharuddin S. Pd. I,  pembina pesantren Al iklas Ujung menyampaikan Hikmah Maulid,
Ustazd Syaharuddin mengajak kepada kita semua agar selalu mengenang Hari lahirnya Nabi Muhammad  Saw dan mencontoh serta meneladani akhlak  Nabi Muhammad Saw.(*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »