Anggota Kodim dan Wartawan Morowali Dapat Bingkisan dari Dandim 1311/Morowali

Dilihat 0 kali 5/19/2020

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Menjelang hari Raya idul fitri 1 Syawal 1441 H setelah memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak covid-19, Senin,  18 Mei 2020, Komandan Kodim 1311/Morowali Letnan kolonel Inf. Raden Yoga Raharja,  S.E. M.M, M.I.POL memberikan sembako sebagai THR (Tunjangan Hari Raya) kepada anggota Kodim dan wartawan Morowali. Sembako tersebut terdiri beras, sirup, terigu mila, gula pasir, susu omela, khongguan classic, minyak goreng sedap dan indomie.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Komandan Kodim 1311/Morowali secara simbolis kepada perwakilan anggota Kodim, PM dan perwakilan wartawan.

Raden Yoga Raharja dalam sambutanya mengingatkan kepada prajuritnya dalam melaksanakan cuti lebaran agar tidak ada yang keluar dari Morowali melainkan cuti ditempat gunakan waktu sebaik-baiknya untuk bersama keluarga.

Secara tegas Raden Yoga mengatakan tidak ada yang melanggar aturan yang sudah beredar dari covid.19.

Menurut Raden Yoga, pemberian THR ini tidak lebih kita berbagi dari rizki yang ada untuk seluruh anggota Kodim, 8 koromil Morowali/Morowali Utara dan 23 orang wartawan Morowali. “Jangan dilihat dari nilainya akan tetapi lihat dari silatuhrahminya yang kita jalin,” kata Yoga Raharja.

Dia mengingatkan tentang kematian dan kehidupan yang haqiqih setelah kehidupan didunia. “Hidup didunia itu hanyalah sementara dan sandiwara. Dunia itu tempat bercocok tanam oelhnya itu perbuatan kita maksimalkan untuk berbuat kebaikan,” ajaknya.

Sementara itu ketua Perstajam Morowali Muhlis Ibrahim atas nama wartawan Morowali mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 1311/Morowali yang telah peduli memberikan THR kepada wartawan Morowali moga amalnya dicatat oleh Allah SWT.

Pemberian THR Tersebut bisa menjadi contoh kepada pemerintah daerah dan Intansi lain yang ada di Morowali untuk berbagi rizki dan beramal di bulan suci Ramadhan sebab beramal di bulan suci Ramadhan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »