Bupati Pinrang Serahkan Zakat Fitra pada 270 Tenaga Pembersih

Dilihat 0 kali 5/12/2020

PINRANG, SUARATIPIKOR.com -- Sebanyak 270 orang penerima zakat yang diserahkan langsung oleh Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid dihalaman Kantor Bupati Pinrang Jalan Bintang,  Selasa 12/5/2020.
Hal tersebut turut mendampingi Bupati Pinrang Irwan Hamid, Sekda Pinrang Ir.A.Budaya, Kadis DLH Ir.sudirman, Ketua Baznas Kab.Pinrang serta kabag Humas dan Protokoler Dr.Rhommy Manule.

Dimana penyerahaan Zakat Fitra kepada 270 orang tenaga pembersih yang dibagikan 250 ribu per tenaga pembersih dia antaranya: 

penggangkut sampah Roda empat
penggangkut sampah Roda dua 
penyapuh Jalan serta
pembersih Drainase 

Bupati pinrang dalam sambutanya pada penyerahaan zakat fitra dihadapan para tenaga pembersih bahwa zakat ini jangan melihat dari nilainya tetapi ini untuk membantu meringankan beban saudara dan semoga dapat bermanfaat buat saudara sekalian, Jelas Irwan. 

Dikatakan, salah Satu pembersih sampah jajaran Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang penerimah zakat fitra Manto menuturkan bahwa kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan Bapak Bupati Pinrang yang telah memberikan zakat fitra di bulan suci ramadhan ini, Ungkapnya.  (Arfandi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »