Keluarga Korban Mengamuk, Minta Pelaku Dihukum Mati

Dilihat 0 kali 5/14/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com -- Salah satu keluarga korban pembunuhan Muh Haikal bocah lima tahun yang ditemukan tanpa kepala mengamuk saat penyidik Satreskrim Polres Sidrap menggelar rekonstruksi, Rabu, 13 Mei 2020.

Sepupu korban, Monika mengamuk saat melihat rekon itu pada adegan 13. Dalam adegan itu, pelaku datang melihat jenazah korban yang ditemukan disaluran irigasi.

Monika marah-marah dan meminta agar pelaku dihukum mati. Tak hanya itu, Dia juga berusaha menyerang pelaku.

Petugas pun langsung menenangkan yang bersangkutan dan meminta kepada keluarga korban menahan diri serta menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib.

Sementara, Lia (50) pelaku pembunuhan yang merupakan ibu tiri korban langsung dibawa masuk ke Mapolres Sidrap untuk diamankan.

Monika keluraga korban mengaku, merasa dibohongi kalau bukan pelaku yang mengambil korban dari dalam rumah.

"Saat kami mencari korban, dia selalu menyangkal kalau bukan dirinya yang membawa anak itu. Hukum mati saja," kesalnya.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika melalui KBO Reskrim Polres Sidrap, Iptu Muh Saad, pelaku pembunuhan anak dibawah umur itu diancam hukuman seumur hidup pasal berlapis.

"Kita kenakan pasal berlapis yakni pasal 340 dan 338 KUHPidana junto pasal 80 ayat 3 dan 4 UU RI 35 Tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya seumur hidup," ucapnya. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »