Tingkat Harkamtibmas, Sat Sabhara Polres Gowa Dalam Antisipasi Situasi Kamtibmas di Malam Hari

Dilihat 0 kali 6/01/2020

GOWA, SUARATIPIKOR.com -- Sebagai salah bentuk antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya malam hari, Satuan Sabhara Polres Gowa melibatkan Subnit 2 Turjawali dengan dedikasinya tetap eksis melaksanakan Patroli Blue light yang dipimpin Kasubnit 2 Aiptu Murtala Kadir, Minggu (27/5/2020) Malam.
Mengawali kegiatan malam ini, Subnit 2 Turjawali lebih dahulu menentukan lokasi titik rawan kejahatan jalanan (Kasus 3.C) dengan hadir secara mobile hunting dan menggelar blue light.

Patroli blue light yang dilaksanakan kali ini dengan cara mobilisasi menggunakan sepeda motor roda dua dan roda empat sebagai upaya memberikan presure terhadap oknum pelaku kejahatan yang hendak ingin melakukan aksinya di wilayah hukum Polres Gowa (Show Of Force).

Subnit 2 Turjawali Sabhara dalam kegiatan patrolinya telah menyasar sekitar Bundaran Samata, Jalan Tun Abdul Radzak dan Wilayah perbatasan Kota Makassar Patung Badik Kec. Somba opu Kabupaten Gowa.

Adapun Kegiatan ini sebagai upaya dalam maksimalkan kamtibmas, “dengan patroli mobile hunting oleh Subnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa sebagai bentuk menciptakan situasi kondusif dan aman,” terang Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi, SH dalam penuturannya. (*)

Sumber: Humas Polres Gowa,
Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »