"Ada 2 logo besar di peresmian Lapangan tembak Kodim 1425 Jeneponto"

Dilihat 0 kali 7/10/2020

JENEPONTO - Lapangan tembak Kodim 1425/Jeneponto yang diberi nama "Lapangan Tembak Jenderal M. Yusuf" telah diresmikan oleh Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M. Si yang berlangsung di jalan Abd. Jalil Siki kelurahan Balang kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan. Jumat/10/07/2020.

Dalam peresmian Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE menyampaikan sambutan kepada tamu undangan yang hadir dengan mengatakan lapangan tembak yang diresmikan oleh bapak Bupati Jeneponto yang diberi nama Jenderal M. Yusuf karena terinspirasi oleh sosok belia yang merupakan pendahulu kita yang mempunyai karakter kuat dan juga sebagai jenderalnya prqjurit.

Dandim 1425/Jeneponto juga mengapresiasi kehadiran bapak Bupati Jeneponto yang telah banyak mensupport keberadaan lapangan tembak serta para donatur baik itu dari pemerintah daerah maupun instansi terkait lainnya sampai dengan diresmikannya.

Letkol Inf Irfan Amir, SE menambahkan bahwa lapangan tembak ini juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan kegiatan lainnya yang dinggap strategis, seperti upacara dan konser musik serta kegiatan lainnya dikarenakan didalam lapangan tembak ini akan dibuat sport center berupa lapangan volly ball, sepak takraw dan panjat tebing, Tutup Dandim 1425/Jeneponto yang juga merupakan putra daerah Jeneponto.

Bupati Jeneponto dalam peresmian juga menyampaikan sambutan bahwa sebagai Bupati Jeneponto memberikan apresiasi atas apa yang telah diperbuat oleh Dandim 1425/Jeneponto dan jajarannya.

Drs. H. Iksan Iskandar, M. Si mengatakan hadirnya lapangan tembak ini mengambarkan juga sosok seorang Letkol Irfan Amir yang selama ini dia kenal, memiliki kinerja yang baik yang sudah ditunjukkan selama ini, Dandim 1425/Jeneponto dikenal oleh Bupati Jeneponto sewaktu pak Dandim masih melakukan Lasitarda dan Bupati sendiri masih menjabat sebagai Camat.

Selain itu, Bupati Jeneponto juga menerangkan, bahwa kerja nyata itu perlu, jangan hanya cerita tanpa ada yang nampak, banyak cerita tak ada hasil, hasil yang perlu, jangan cuman cerita, seperti ini apa yang dilakukan Dandim, tak banyak cerita tapi hasilnya sangat memuaskan tutup Bupati Jeneponto.

Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah. S. Ik, Wakil Bupati H. Paris Yaris. SE, Ketua DPRD Jeneponto Hj. Salmawati. SE, Sekda Jeneponto DR. H. Syafruddin Nurdin, M. Kes, Kajari Ramadyagus, SH. MH, Ketua Pengadilan Arif Karyadi, SH. MH dan tamu undangan lainnya. (Syf)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »