Dandim Sinjai Membuka Pagelaran Pencak Silat Dalam Rangka Komsos Kreatif

Dilihat 0 kali 7/07/2020

SINJAI - Kodim 1424/Sinjai menggelar kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos) kreatif dengan menyelenggarakan Pagelaran Pencak Silat bertempat di Aula Mabbulo Sipeppa Makodim 1424 Sinjai Jl. Jend. Sudirman kab. Sinjai, Selasa 07/07/2020

Kegiatan dengan Tema " Membentuk Sumber Daya Manusia (SDM), Kreatif, Inovatif dan Adaptif ” dibuka  langsung oleh Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat,  S. Ag, M. Tr [Han], dihadiri oleh Ketua IPSI Sinjai Arman S. Pdi. M. Pd, Ketua KONI Cabang Sinjai Bripka Suhardiman, para Perwira Kodim 1424 Sinjai serta para Ketua perguruan dan pelatih Pencak Silat.

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, S. Ag, M. Tr. [Han] mengatakan, pencak silat merupakan warisan leluhur, sehingga perlu dilestarikan. untuk itu Kodim 1424/Sinjai menyelenggarakan Komsos Kreatif pagelaran pencak silat  kata " kata Dandim

Dijelaskan, berkaitan dengan pencak silat ini, Dandim 1424/Sinjai sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karen peserta dapat dekat dengan TNI, " tutup Dandim. (Arb)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »