Menjaga Bendera Merah Putih..Babinsa "Merah dan Putihnya Harus Jelas

Dilihat 0 kali 7/15/2020

JENEPONTO - Babinsa (Bintara Pembina Desa) kelurahan Balang Toa kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto Selsel, Sersan Dua Alim Bahri kesehari-harinya berada di wilayah binaannya bersama dengan warga, Serda Alim Bahri juga peduli dalam menertibkan bendera merah putih yang sudah lusu ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tindakan patriotisme serta nasionalisme agar jiwa masyarakat binaan tidak luntur ditengah-tengah era globalisasi saat ini.

Serda Alim Bahri juga menghimbau kepada warga binaannya agar bendera merah putih yang dikibarkan baik itu di rumah maupun diinstansi lainnya yang kondisinya sudah tidak layak/rusak agar sikiranya dilakukan pergantian.

Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE mengutarakan bahwa kami sebagai Dandim 1425/Jeneponto sudah memberikan himbauwan kepada seluruh jajaran Kodim Jeneponto untuk menertibkan bendera-bendera merah putih yang sudah rusak tdak pantas untuk dikibarkan karena rusak yang disebabkan oleh cuaca ataupun rusak karena lingkungan sekitar.

Lanjut Letkol Inf Irfan Amir, SE ini dilakukan sebagai wujud patriotisme kita terhadap bangsa dan negara yang ada didalam sanubari kita. Tutup Dandim Jeneponto. (Syf)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »