Kodim 1419/ Enrekang laksanakan Pembagian Masker Gratis

Dilihat 0 kali 8/26/2020


ENREKANG - Salah Satu Langkah Kodim 1419/Enrekang dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kabupaten Enrekang dengan gencar melakukan kegiatan pembagian masker Secara gratis kepada warga yang melintas di jalan raya. Pembagian Masker Secara Gratis Oleh Kodim 1419/ Enrekang dilakukan dipelataran patung sapi Kota Enrekang, Kabupaten Enrekang. 

Masyarakat menyambut dengan antusias pembagian masker yang dilakukan oleh Personil Kodim/1419 Enrekang dengan mendatangi posko yang terletak di pelataran Patung Sapi Kota Enrekang. Selasa (25/08/2020). 

Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar mengatakan bahwa Intinya kami dari Kodim bersama dengan Pemda dan intansi lainnya ingin mengingatkan bahwa Ancaman Corona masih ada tetap Pake Masker, Jaga jarak dan selalu Jaga keberhasilan dengan rajin cuci tangan. 

"Posko pembagian masker gratis akan kita lanjutkan terus untuk masyarakat yang membutuhkan." Ungkapnya.

Lebih lanjut diriinya menambahkan bahwa Dan terkait ketersediaan masker di Kodim yang terbatas kami menghimbau kepada siapa saja yg mau menitipkan masker untuk dibagikan kepada masyarakat bisa menitipkan di Posko pembagian masker gratis di patung sapi. 

"Semoga upaya ini bisa meningkatkan kesadaean masyarakat untuk tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin." (Ulh)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »