Tim Peduli Masamba, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bosowa Makassar Dilepas Oleh Rektor Universitas Bosow

Dilihat 0 kali 8/13/2020


MAKASSAR - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bosowa Makassar memberangkatkan tim Peduli MASAMBA yang di Lepas oleh Rektor Universitas Bosowa Prof Muhammad Saleh Pallu dan Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bosowa Dr. H. A. Arifuddin Mane. 
Tim ini terdiri dari Dosen yang di pimpin oleh Ahmad Jumardin, SE.,MM bersama dengan pengurus Lembaga dan Alumni Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bosowa 45, sumbangan ini berasal dari Dosen, staf, Alumni dan sumbangan lainnya  BPBD mencatat bahwa  pascabanjir sebanyak 156 KK (655 jiwa) mengungsi dan 4.202 KK (15.994 jiwa) terdampak dan jumlah korban banjir 36 orang . 

Sedangkan kerugian material tercatat 4.930 unit rumah terendam, 10 unit rumah hanyut, 213 unit rumah tertimbun pasir bercampur lumpur, 1 Kantor koramil 1403-11 terendam air dan lumpur ketinggian 1 meter, jembatan antar desa terputus dan jalan lintas provinsi tertimbun lumpur setinggi 1 hingga 4 meter. 

Adapun bentuk bantuannya adalah  bantal, selimut,bantal, susu formula, dan popok (untuk bayi),bagi Dewasa  perlengkapan dalam ,Kemudian peralatan pembersih rumah, family kit, masker, genset, alat lenerangan portable, WC Potable, sumbangan lainnya makanan cepat saji terpal, peralatan mandi ember baskon dll. (Arm)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »