Bedah Rumah Dalam Rangka Karya Bhakti Kodim 1424/Sinjai Semester II TA. 2020

Dilihat 0 kali 8/31/2020


SINJAI - Komando Distrik Militer (Kodim) 1424/Sinjai, melaksanakan karya bakti  berupa program bedah rumah Bapak Aco, di dusun Bontang desa Sukamaju kec. Tellulimpoe kabupaten Sinjai.  Kegiatan bedah rumah ini, sebagai bentuk kepedulian Kodim 1424/Sinjai dengan warga setempat. Kodim 1424/Sinjai dibantu oleh Koramil 1424-05/Sinjai Selatan dan warga sekitar, membedah rumah bapak Aco, seorang Buruh Tani warga dusun Bontang desa Sukamaju (Senin, 31/8/2020).
Kasdim 1424/Sinjai, Mayor Inf Timin Budiyanto yang memimpin langsung bedah rumah tersebut  mengatakan, Kodim 1424/Sinjai berupaya untuk manunggal dengan rakyat. Hal ini dibuktikan secara nyata melalui karya bakti program bedah rumah maupun program sosial lainnya. Rumah tidak layak huni milik bapak Aco, seorang buruh tani warga dusun Bontang desa Sukamaju kec. Tellulimpoe, dibedah secara swadaya dengan melibatkan seluruh anggota Kodim 1424/Sinjai dan Koramil wilayah serta masyarakat, direncanakan dikerjakan  selama Seminggu kedepan.

Bati Bhakti Siter Kodim 1424/Sinjai Peltu Arifuddin menjelaskan, dengan keterlibatan TNI, khususnya anggota Kodim dan Koramil dalam bedah rumah, maka antusias warga dan Tokoh Masyarakat bisa dirasakan. Hal tersebut berdampak positif dalam memotivasi warga masyarakat untuk senantiasa hidup bergotong-royong, bersatu-padu tanpa memandang perbedaan sosial dan ekonomi. 

Pemilik rumah, Aco mengaku, sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1424/Sinjai dan warga dusun Bontang desa Sukamaju kec. Tellulimpoe, yang telah membedah tempat tinggalnya. Kini, dirinya akan bisa merasakan memiliki sebuah rumah seperti yang dirasakan warga lainnya.

Kepala Desa Sukamaju bapak Kamaruddin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan material yang diberikan oleh Kodim 1424/Sinjai, dengan adanya bantuan tenaga dan material rumah Bapak Aco nantinya dapat dihuni dengan layak. (Arb)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »