Caba PK TNI AD Sub. Panda Mamuju Korem 142/Tatag akan mengikuti Parade

Dilihat 0 kali 9/08/2020


MAMUJU -  Peserta Caba PK TNI AD TA 2020 Sub. Panda Mamuju hari ini memasuki hari terakhir seleksi Kesegaran Jasmani di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag. Selasa (8/09/20)

Tahap demi tahap seluruh  rangkaian kegiatan seleksi telah diikuti oleh seluruh peserta Caba PK TNI AD, mulai dari seleksi administrasi, Kesehatan, MI dan Kesegaran Jasmani.

Para peserta Caba PK TNI AD Sub. Panda Mamuju akan memasuki fase terakhir yakni parade sebagai titik penentu untuk mengikuti seleksi lanjutan pada tingkat Kodam.

Menurut Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Inf.Masrief, parade bagi peserta Caba PK TNI AD TA 2020 Sub. Panda Mamuju akan dilaksanakan pada tanggal 10 September 2020 yang  dipimpin langsung  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi panitia seleksi.

" Selama pelaksanaan seleksi, panitia benar - benar transfaran dan akuntabel, peserta yang dinyatakan lulus dalam mengikuti seluruh tahap seleksi beberapa hari ini adalah mereka yang benar benar memenuhi syarat untuk mengikuti parade " Kata Kasi Pers Korem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »