Kapolres Gowa Berpatroli, Sambil Sambangi Rumah Raja Gowa

Dilihat 0 kali 9/01/2020


GOWA - Saat menggelar patroli bersepeda diseputaran kota Sungguminasa dengan menyambangi beberapa lokasi, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kasubbag Humas dan personil Sabhara Polres Gowa menyambangi rumah Raja Gowa.
Tepat pukul 08.00 WITA Selasa (01/08/2020), Kapolres Gowa tiba dikediaman raja Gowa dan disambut langsung oleh Raja Gowa ke 38 Sombaya Ri Gowa Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa ke 3 kemudian ngobrol santai di teras rumah.

Dengan penuh tawa canda kemudian Kapolres Gowa dan Raja Gowa ngopi bareng sambil berdiskusi tentang keamanan Kab,Gowa.

Ada beberapa hal juga dibicarakan diantaranya upaya Polres Gowa dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk menuju WBBM.

Mendengar penyampaian Kapolres Gowa, Selanjutnya Raja Gowa dalam obrolan santai akan ikut mendukung Upaya yang dilakukan Jajaran Polres Gowa.

Pasca menyambangi kediaman Raja Gowa selanjutnya Kapolres Gowa dan anggota Sabhara melanjutkan kegiatan patroli.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan paginya yang dilakukannya mengatakan, Tujuan kami menyambangi rumah Raja Gowa sebagai bentuk silaturahmi sekaligus mengajak Raja Gowa untuk bersama sama mendukung terciptanya Kamtibmas di Kab Gowa tetap kondusif khususnya menjelang Pilkada serentak yang akan datang, Ungkapan_ AKBP Boy Samola.

Usai menyambangi kediaman Raja Gowa Selanjutnya Kapolres dan Anggota melanjutkan pelaksanaan patroli Ketengah Masyarakat. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »