Hj. Melinda Aksa kukuhkan Relawan Team Markas

Dilihat 0 kali 9/03/2020


MAKASSAR — 159 relawan dari kalangan internal Universitas Bosowa (Unibos) dan kalangan luar yang terdiri dari Alumni Universitas Bosowa 45, Para anggota kelompok Ormas, anggota Organisasi kepemudaan, terbentuk yang diberi nama Team MARKAS (Makassar For Appi Rahman) yang komposisinya 60 : 40 ( Internal dan eksternal), resmi dikukuhkan di Gedung Lestari Makassar, siang tadi, oleh Penasehat Team Markas Hj.Melinda Aksa, yang di gelari oleh ketua Team MARKAS Dr.A.Arifuddin Mane, sebagai Panglima tertinggi Team Markas 
Dalam sambutannya suami dari Munafri Arifuddin (Appi) menjelaskan di depan Team markas, saya berupaya mensolitkan Internal  dan eksternal dalam hal ini kelompok alumni, anggota Ormas dan organisasi lainnya untuk menjaga persatuan. Hal tersebut dia menekankan soliditas keluarga besar Bosowa untuk bersatu dan ikhlas untuk memenangkan pertarungan Walikota Makassar yang akan di gelar 9 september mendatang.

“Hanya dengan kerja keras dan ikhlas kita bisa menang,” beber Melinda yang juga istri dari bakal calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) ini.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Muslim Salam yang menyumpah Team Markas langsung menginstruksikan relawan ini bergerak di kediaman masing-masing, hingga ke tingkat RT/RW mensosialisasikan paslon Munafri Arifuddin – Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Perlu di jelaskan di mana survei terakhir baik lokal maupun nasional menempatkan Appi Rahman pada posisi teratas yang jauh dari beberapa kandidat Walikota Makassar lainnya, tapi jangan tinggal diam, ungkapnya. 

“Kita sosialisasikan calon kita dan programnya untuk masyarakat,” kata Muslim, Rabu, 2 September. 

“Hanya dengan kerja keras dan ikhlas kita bisa menang,”  

Ketua Team Relawan Team Markas Dr. A.H. Arifuddin Mane menyampaikan 159 relawan yang dikukuhkan ini mulai struktur pembina, ketua, Wakil ketua,dan anggota. Mereka juga merangkul warga diluar keluarga besar Unibos sebagai relawan di Team Markas dengan komposisi 60:40 persen 

Kenapa Markas karena kita ini semua ini  adalah komandan kompi yang siap bekerja sama dengan prajurit masuk ke RT/RW dan lorong lorong di kota Makassar untuk mendapatkan suara dan meraih simpati masyarakat  jaga persatuan ini Siri na Pacce (harga diri) kita maka  hancurkan lawan lawanmu, dekati masyarakat dengan hati raih kemenangan di 9 september 2020, menyemaki Para pengurus yang selesai di kukuhkan. 

"Ada juga dari kalangan alumni. Kita merangkul seluruh potensi,” kata Arifuddin yang juga Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bosowa. Disini tidak hanya Internal Dosen, staf dan Alumni ada anggota kelompok kami dari Ikat Jepang Sulsel yang saya kebetulan ketua Ikat Jepang kata mantan ketua umum senat mahasiswa Universitas 45  (sekarang Unibos). 

Ketua Panitia Hasan Basri kegiatan ini berjalan dengan perencanaan yang sangat singkat 1 minggu lebih tapi karena ada ketua Team Markas Dr. H. A. Arifuddin Mane  bersama keras bersama kami dan ibu Hj. Melinda mendukung penuh kegiatan ini maka kegiatan berjalan sukses, terimah kasih banyak kepada Panitia
Pemateri TOT Bang Ges menyemati para peserta dengan strategi Pemenangan, di akhir acara masing- masing Divisi memaparkan program kerja ketua devisi Perempuan Indah Syamsuddin, ketua Devisi  relawan Andi Bangsawan, ketua  Devisi keamanan, Bustanul, ketua devisi media dan data ILO, 

Hadir juga dalam  bersama sejumlah Wakil Rektor yang merupakan Penaset Team Markas dan para petinggi Unibos, serta para undangan dari relawan kalla, relawan Turatea, Relawan Komando dan Relawan Daengta. (Afm)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »