Polres Sidrap Menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pembacaan Yasinan dan Doa Bersama

Dilihat 0 kali 9/10/2020


SIDRAP -- Polres Sidrap menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) pembacaan Yasinan dan Doa Bersama agar terhindar dari bencana serta personil diberikan selalu kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kegiatan rutinita yang dilaksanakan setiap seminggu sekali itu berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe No 1, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kamis, 10 September 2020.

Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama. Dengan membaca ayat-ayat Alqur’an ini, anggota Polres Sidrap selalu istiqomah.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh salah seorang personil Polres Sidrap.

“Yasinan dan doa bersama ini dalam rangka terhindar dari bencana di wilayah Kabupaten Sidrap," kata Kapolres Sidrap melalui Paur Humas, IPDA Huser.

Dikatakannya, yasinan dan doa bersama tersebut yang dipimpin langsung Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi juga tak lupa mendoakan agar wabah Covid-19 ini redah dan hilang di muka bumi.

“Tak lupa kita kirimkan doa agar penyakit ini bisa hilang sehingga masyarakay bisa kembali beraktivitas seperti biasanya tanpa ada rasa ketakutan akibat wabah covid-19,”tandasnya. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »