Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Dengan 3M

Dilihat 0 kali 10/09/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Jufri melaksanakan pemantauan wilayah binaan guna menghimbau atau mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protol kesehatan, bertempat di Pasar Kabere, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang. Jumat (09/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat binaan agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3 M, yaitu Menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun anti seftik atau Hand Sanitizer guna antisipasi penyebaran Wabah Virus Corona Covid -19.

Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Instruksi Presiden, Peraturan Gubernur (Pergub) dan Pelaturan Daerah (Perda) Kabupaten Enrekang dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Enrekang.

“Upaya memutus rantai penularan Virus Covid 19, mari kita sama-sama menjaga dan melawan virus corona ini, Kami Himbau kepada para penjual dan pengunjung Pasar  Kabere untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, hindari perkumpulan dan tetapa menjaga pola hidup sehat, harus disiplin agar kita semua bisa terhindar dari wabah ini," Ujar Pelda Jufri. (Ulh)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »