Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Bersama Babinkamtibmas Kawal Dan Dampingi Penyaluran BLT DD

Dilihat 0 kali 10/02/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Suleman bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap VI bertempat di Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Jumat (02/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Enrekang Mahmuddin.Sp.Mp, Kepala Desa Tungka Takbir S.pd, Babinkamtibmas Brigpol Eko Purnomo, Pendamping Desa Asman. Selain itu hadir juga Kepala Dusun Sedesa Tungka dan Sebanyak 237 KK Para penerima BLT DD.

Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat berjumlah 237 Kepala Keluarga (KK) warga miskin terdampak Covid-19 Desa Tungka ini mendapat pengawalan ketat dengan memperhatikan Physical Distancing seperti jaga jarak dan penggunaan masker guna mempermudah masyarakat serta menghamabat penyebaran Wabah Covid 19 menyebar di wilayah ini.

Sementara Danramil 1419-02/Enrekang Lettu Inf. Nurdin menyampaikan bahwa, “Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya

“Kehadiran pihak kami yakni Babinsa di lapangan adalah untuk mengawal juga mendampingi penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT DD tersebut,” Tutup Danramil. (Ulh)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »