Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Gotong Royong Bersama Warga Melaksanakan Pengecoran Masjid

Dilihat 0 kali 10/06/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Muhlis Gotong Royong Bersama Warga Melaksanakan pengecoran Mesjid.
Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Muhlis bergotong royong bersama warga melaksanakan pengecoran Mesjid Siratal Mustakim di Dusun Kampung Tangnga, DesaTallu Bamba, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang. Selasa (06/10/2020).

Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat desa binaannya.

Serda Muhlis mengatakan masyarakat bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih, warga bekerja bersama-sama menyelesaikan proses pengecoran mesjid.

Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis.“Ucap Sertu Hidayat.

“Kehadiran TNI di tengah masyarakat ini adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah. Disamping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah.” Tutup Sertu Hidayat. (Ulh)

Editor; A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »