Babinsa Koramil 1419-04/Alla Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD

Dilihat 0 kali 11/27/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Sertu Daud bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang bertempat di Kantor Desa Buntu Sarong, Desa Buntu Sarong, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang. Jumat (27/11/2020).
Bantuan yang diterima ini adalah BLT Dana Desa tahap XII, XIII dan IX yang diterima oleh 101 Kepala Keluarga. “Masing-masing KK menerima sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribuh Rupiah),” Ungkap Sertu Daud.

Selain pendampingan penyaluran BLT, Babinsa Sertu Daud bersama Bhabinkamtibmas Iptu Arip Runi juga memberi himbauan dan edukasi kepada masyarakat penerima bantuan.

Aparat mengingatkan warga agar memperhatikan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Caranya, lakukan sosial distancing, menjaga jarak, dan menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah, dan sering mencuci tangan serta, menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga teratur, makan makanan yang sehat.” Ujar Sertu Daud. (Yga)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »