Si Jago Merah Ngamuk, Satu Unit Rumah Semi Permanen Terbakar

Dilihat 0 kali 11/18/2020


GOWA - bertempat di Jl. Mangka Dg, Bombong Rw. 04 Rt 04 Kel. Batangkaluku Kec. Sombaopu Kab Gowa, Telah terjadi musibah kebakaran 1 unit rumah semi permanen milik Sdr. Dg, Jumasiri umur 34 Thn, pekerjaan Pemulung, yang diduga diakibatkan Korsleting Listrik. Rabu (18/11/20).

Menurut keterangan saksi Sdri. Cunni Istri dari Jumasiri (Pemilik rumah) 20 tahun, pekerjaan IRT, bahwa saat saksi sedang tertidur dikamar bawah dimana sekitar pukul 15:00 Wita dirinya terbangun kemudian melihat ada asap dari ruang tengah yang disertai kobaran api.

Sehingga pada saat itu ia membangunkan iparnya Salmi, 20 Tahun, untuk keluar dari rumah dan meminta tolong kepada warga yang berada di sekitar TKP untuk berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, karena api semakin membesar sehingga warga tidak mampu memadamkan kobaran api tersebut. 

Dimana Saat itu, Pukul 15:10 Wita 3 (tiga) unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab. Gowa tiba di TKP membantu memadamkan api.

Tepat pada Pukul 16:05 Wita api berhasil dipadamkan dengan bantuan 3 (tiga) unit mobil pemadam kebakaran.

Dari kejadian tersebut satu rumah panggung semi permanen habis terbakar dan di taksirkan jumlah kerugian kurang lebih Rp. 70.000.000.-  (Tujuh puluh juta Rupiah). (Arm)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »