Personel Gabungan Gowa Melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid - 19

Dilihat 0 kali 11/07/2020


GOWA - Sabtu tanggal 07 November 2020 pukul 09.00 wita Personil koramil 1409-08/Bontonompo bersama Personil Polsek Bontonompo dan Satpol PP Kab.Gowa melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid - 19 tentang wajib menggunakan Masker.  yang di pimpin oleh Iptu Deni (Wakapolsek bontonompo) 

Jumlah Personel gabungan yang melaksanakan gaplin sebanyak 12 orang yang terdiri dari personil Koramil 08/Bontonompo : 3 orang, personil Polsek Bontonompo : 5 orang, dan Satpol PP : 4 orang.

Personil gabungan melaksanakan operasi yustisi bertempat di Jalan poros Gowa-Takalar Tepatnya di depan kantor Polsek Bontonompo Kec. Bontonompo Kab. Gowa.

5 orang warga yang terjaring operasi tersebut dengan tidak memakai masker saat.

"Kegiatan operasi ini di laksanakan setiap hari dengan harapan warga masyarakat dapat menaati protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan kegiatan di luar rumah". Kata wakapolsek

"Dengan menaati protokol kesehatan Covid-19 semoga mata rantai penyebaran Covid-19 cepat terputus sehingga kita dapat hidup normal kembali". Tutupnya. (Amr)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »