Acara Syukuran Digelar Mapolres Sidrap

Dilihat 0 kali 11/30/2020


SIDRAP, SUARATIPIKOR.com - Sebagai bentuk rasa syukur atas hari ulang tahun KORPRI Ke - 49 tahun 2020, ASN Polres Sidrap gelar acara Syukuran di Mapolres Sidrap dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta kebiasan baru yang telah ditentukan pemerintah. Senin (30/11/20) 

Dalam rangka hari ulang tahun korpri ke 49, ASN Polres Sidrap dan jajaran gelar syukuran di depan ruang Sat Narkoba Polres Sidrap dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta anjuran pemerintah tentang kebiasaan baru. 

Dengan tema "KORPRI : BERKONTRIBUSI, MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA", acara siang tadi berjalan hikmat. 

Dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi S. IK serta dihadiri juga oleh ketua bhayangkari cabang sidrap Ny. Chicha Leo Panji Wahyudi dan PJU dan personil lainnya. 

"ASN Polri adalah bagian dari tubuh Polri Itu Sendiri, rekan-rekan ASN sama seperti kita semua yang ada disini mereka adalah bagian yang punya pengaruh besar bagi Institusi Polri ini" Ujar Kapolres Sidrap.. 

HUT korpri yang bertepatan pada hari minggu atau 29 November Kemarin, namun dikarenakan hari libur sehingga acara syukuran dilaksanakan hari ini senin 30 November 2020.

"Terima kasih kepada ASN Polres Sidrap dan jajaran yang telah membantu kita semua dalam pelaksanaan tugas selama ini" Tutupnya. (H.Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »