Dandim 1419/Enrekang Memimpin Apel Gelar Personil Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Dilihat 0 kali 1/31/2021


ENREKANG - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1419/Enrekang Letkol Inf. Utyu Samsul Komar memimpin Apel Gelar Personil Kogasgabpad Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang bertempat di lapangan Apel Makodim 1419/Enrekang. Jln. Pahlawan, No.12 Lingk. Talaga, Kel. Juppandang, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang. Minggu (31/01/2021).
Dalam Sambutannya Dandim memberikan pengarahan kepada Personil Kodim 1419/Enrekang yang terlibat dalam Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

"Menyikapi semakin tingginya peningkatan penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya provinsi Sulawesi Selatan maka perlu di ambil tindakan yang lebih yaitu kembali melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang kemarin telah di lakukan namum sempat di hentikan sementara." Ujar Letkol Inf. Utyu Samsul Komar

Lanjut, Dandim mengecek kesiapan operasional satuan dalam rangka menjalankan tugas Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Operasi ini dilkasanakan secara serentak di beberapa Provinsi termasuk Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun fokus pelaksanaan operasi ini adalah pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak yang aman dalam melaksanakan setiap aktifitas kesehariannya.

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »