Babinsa Koramil 1419-04/Alla Melaksanakan Kegiatan Pendampingan kepada Pemerintah Desa dan Warga Binaan

Dilihat 0 kali 3/16/2021


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Sertu Daud melaksanakan kegiatan pendampingan kepada Pemerintah Desa dan Warga Binaan pada kegiatan penyaluran Bantuan l
Langsung Tunai (BLT) Tahap 1, dilanjutkan dengan memberikan himbauan kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19, bertempat di Desa Buntu Sarong, Kec. Masalle, Kab. Enrekang. Selasa (16/03/2021).

Setu Daud mengungkapapkan, "Sumber bantuan berasal dari Dana Desa, berjumlah Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), di serahkan kepada 88 KK / warga yang kurang mampu ekonominya." Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, "Kami sampaikan kepada masyarakat bahwa Pendemi Covid-19 ini belum berakhir, maka kami menghimbau agar masyarakat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19." Tutup Babinsa Sertu Daud. (Yga)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »