Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD Ke- 110 Kodim Boven Digoel

Dilihat 0 kali 3/25/2021


BOVEN DIGOEL - Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin Kolonel Kolonel Inf Muhammad Bakri, S.I.P., M.M., (Irut-4/Komsos Itter Itum Itjenad) beserta Letkol Inf Muhammad Ridha S.S., S.I.P., M.I.PoI., (Pabandya-3/Binturjuk Spaban I/Ren Sterad) didampingi oleh Danramil 1711-03/TMR melaksanakan Kunjungan Kerja di lokasi TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel, Rabu (24/3/2021).

Kedatangan Tim Wasev Mabesad ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD ke-110 yang dilaksanakan oleh Kodim 1711 Boven Digoel.

Setibanya dilokasi TMMD, Kolonel Inf Muhammad Bakri, S.I.P., M.M., beserta rombongan disambut oleh Pasiter Kodim 1711/BVD Katep Inf Warsito, Dan SSK Kapten Inf Zabir, aparat Kampung Kawagit, Wanggom, Kombay dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebelum meninjau sasaran fisik TMMD ke 110, terlebih dahulu rombongan menuju posko TMMD dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi Posko.

Selanjutnya Tim Was Ev melaksanakan peninjauan secara langsung sasaran fisik TMMD ke 110 yakni pembangunan 8 unit rumah di Kampung Kombay, Kawagit serta Kampung Wanggom, Distrik Kawagit Kab. Boven Digoel dan dilanjutkan menuju Kantor Distrik Kawagit guna beramah tamah bersama anggota satgas serta masyarakat setempat. (*)

Pendim1711,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »