Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Pegunungan Bintang Pimpin Upacara Korps Raport Personel Polres Pegunungan Bintang

OKSIBIL - Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara Polri TMT I Ju...



OKSIBIL - Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara Polri TMT I Juli 2021 di Lapangan Mapolres Pegunungan Bintang, Rabu(30/6).

Pelaksanaan Kegiatan ini dihadiri oleh para PJU serta Personel Polres Pegunungan Bintang dan untuk Personel yang melaksanakan Kenaikan Pangkat sebanyak 7 Personel diantaranya 6 Polki dan 1 Polwan

Sambutan Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito S.I.K, M.KP selaku Inspektur Upacara, menyampaikan atas nama pimpinan Polres saya ucapkan selamat kepada rekan rekan Personel yang pada hari ini melaksanakan Korps raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Pangkat sebelumnya.

"Tentunya kita mengucapkan puji dan syukur atas segala berkat yang kita terima dari Tuhan yang maha esa dan terkhusus kepada rekan rekan yang melaksanakan korp raport pada hakekatnya kenaikan pangkat itu bukan hak, karena ada konsekuensi logis yang harus kita laksanakan yaitu kinerja yang baik dan melaksanakan SOP dan aturan yang sekarang sedang digulirkan yaitu melalui SMK (Sistem Manajemen Kinerja) dalam Kepolisian", terang Kapolres. 

Lanjut dikatakan Kapolres teruntuk rekan-rekan personel Polres pegunungan bintang yang pada periode berikutnya saya akan membantu tetapi jangan selalu berpedoman itu hak saya sebagai anggota polri tetapi rekan-rekan tidak mau mengurus perihal persyaratan dan ketentuan untuk bisa naik pangkat, jadi tolong kepada rekan-rekan semua yang akan naik pangkat mari kita bantu Kabag SDM beserta stafnya jangan hanya membebankan kepada staf SDM. 

"Kepada rekan-rekan yang pada hari ini telah melaksanakan korp raport semoga apa yang telah dilaksanakan hari ini bisa memberikan motifasi, semangat dan juga teladan bagi rekan-rekan yang lain untuk berlomba lomba bagaimana kita melaksanakan kinerja yang baik, melaksanakan rutinitas dan pekerjaan kita dengan senang hati dan suka cita, sehingga korps raport ini sebagai buah dari hasil kinerja kita dan menjadi kebanggan bagi rekan-rekan sekalian ", ujar Kapolres. (*)

Authentifikasi 
Humas Polres Pegubin,
Editor: A2W

No comments