Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Momen HUT RI ke-76, 1.455 Karyawan se-Kawasan IMIP Dapat Penghargaan

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Seluruh pelosok negeri  telah memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-76 tahun. Pada momen itu, upac...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Seluruh pelosok negeri  telah memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-76 tahun. Pada momen itu, upacara pengibaran bendera merah putih selalu menjadi kegiatan utama yang dilakukan baik oleh instansi pemerintah maupun swasta. 
Meski dengan segala keterbatasan akibat pandemi covid.19 yang saat ini melanda tanah air tepatnya Selasa 17 agustus 2021 PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) telah menyelenggarakan peringatan Hari Ulang tahun RI yang ke-76.
Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini pelaksanaan upacara hanya bisa dihadiri oleh dua orang perwakilan saja disetiap departemen kerja di PT IMIP, dan beberapa jajaran direksi PT IMIP. Selain itu, sejumlah personil TNI dari Kompi B Yonif 714/Sintuwu Maroso dan personil Polres Morowali turut ambil bagian. 

Dalam upacara tersebut, Direktur opersional PT IMIP Iksan Widjaya bertindak sebagai inspektur upacara, dan Komandan Peleton (Danton) III Kompi B Yonif 714 /SM Letda Inf.Zamri Ismadi didapuk sebagai komandan upacara.

Dihari ulang tahun RI yang ke-76, tahun ini  pemerintah Indonesia mengusung tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Dibalik tema tersebut, terdapat pesan optimisme yang ingin dititikberatkan yakni Indonesia tangguh menghadapi berbagai krisis yang selama ini menerpa Indonesia. Namun dengan ketangguhan dan berbagai upaya yang dilakukan di masa pandemi maka Indonesia akan tumbuh.

Usai pelaksanaan upacara, manajemen PT IMIP mengumumkan daftar karyawan terbaik se-Kawasan IMIP tahun 2021. Tahun ini, jumlah karyawan yang menerima penghargaan itu sebanyak 1.455 orang. Penilaian karyawan terbaik diberikan berdasarkan disiplin kerja dan loyalitas. (*Nuryazin)

Editor: M.Rusdi,DM.SH.

Tidak ada komentar