Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD 112 Melaksanakan Renovasi WC Warga

PINRANG, SULSEL - Memasuki hari ke 16 TMMD 112 Kodim 1404/Pinrang, anggota Satgas TMMD masih tetap membantu masyarakat untuk perbaikan WC w...




PINRANG, SULSEL - Memasuki hari ke 16 TMMD 112 Kodim 1404/Pinrang, anggota Satgas TMMD masih tetap membantu masyarakat untuk perbaikan WC warga di Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa Kabupaten Pinrang, Kamis (30/06/2021).

Meskipun saat ini anggota satgas masih melaksanakan kegiatan pengerjaan fisik akan tetapi disela waktu istirahat anggota melaksanakan beberapa pekerjaan untuk membantu masyarakat setempat.

Dijelaskan Serda TTU Juswadi, bahwa renovasi WC yang dilakukan di rumah warga, meliputi perbaikan sarana yaitu pembuatan jamban dan pemasangan batu bata.

“Untuk pembuatan jamban sudah selesai kemarin, dan saat ini kita membantu pembuatan WC. Ini wujud bakti kita terhadap masyarakat, bahwa sampai kapanpun selama kita masih bisa membantu pasti akan kami lakukan,” ujarnya.

Sementara itu Sauna (42) mengaku sangat apresiasi dan terbantu dengan keberadaan TNI melalui program TMMD.

Menurutnya, TNI tidak hanya melakukan pembangunan fisik Infrastruktur yang sangat bermanfaat bagi warga dalam berbagai aktivitas, akan tetapi juga banyak membantu masyarakat dalam segala bidang, termasuk hubungan silaturahmi dengan warganya.

“Adanya Satgas TMMD jelas juga sudah banyak memberikan edukasi kepada warga terutama keikhlasan dan kegotongroyongan,” tandasnya. (Nsn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar