Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Resahkan Warga,Polsek Tinggimoncong Amankan Tiga Unit Sepeda Motor Hasil Balapan Liar

GOWA, SULSEL - Untuk Menjaga siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong dan mengingat Malino sebagai kota destinasi wisata sehingga...



GOWA, SULSEL - Untuk Menjaga siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Tinggimoncong dan mengingat Malino sebagai kota destinasi wisata sehingga personil polsek tinggimoncong aktif melaksanakan patroli untuk mengantisipasi terjadinya pelanggar Balapan liar.

Sepeda motor 3 (tiga) unit berhasil di amankan diPolsek Tinggimoncong hasil balapan liar di jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,
Kamis (30/9/2021).

Kegiatan yang di lakukan personil Polsek Tinggimoncong bertujuan untuk memberikan perlindungan terhadap warga masyarakat untuk mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya.

Balapan liar sangat meresahkan seluruh masyarakat kecamatan Tinggimoncong sehingga kapolsek akan terus melaksanakan razia di tempat-tempat yang sering di gunakan untuk arena balapan.

"kepolisian tidak main-main dan akan berikan sangsi tegas kepada seluruh pelaku balap liar yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain saat berada di jalan raya"ujar Hasan.

Seluruh kendaraan yang kami amankan hasil balapan liar di wilayah Tinggimoncong akan kami serahkan ke satuan lalu lintas Polres Gowa untuk penindakan tilang"tambahnya. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar