Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Semarak Hari Kebudayaan 1 April, Pemerintah Kecamatan Tallo Bakal Suguhkan Hiburan Tradisional di Setiap Kelurahan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Hari Kebudayaan Kota Makassar Ke - 4 yang jatuh pada 1 April 2022 diperkirakan bakal meriah hingga di lorong-lo...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Hari Kebudayaan Kota Makassar Ke - 4 yang jatuh pada 1 April 2022 diperkirakan bakal meriah hingga di lorong-lorong. Hal itu terekam jelas dari persiapan Camat dan Lurah se Kota Makassar.

Terkait dengan persiapan itu, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin didampingi Sekcam Tallo Nimbrod Sambe menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama lurah se Kecamatan Tallo bertempat di War Room kantor camat Tallo Jalan AR Hakim, Kamis, 31/3/2022.

Dalam rapat kordinasi tersebut, Alamsyah Sahabuddin meminta kepada seluruh lurah agar mempersiapkan  segala kebutuhan yang akan ditampilkan dalam menryemarakkan hari kebudayaan di masing masing kelurahan  

*Saya berharap pelaksanaan hari kebudayaan di Kecamatan Tallo berjalan sukses dan meriah," tutur Alamsyah Sahabuddin.

Ancha, sapaan akrabnya juga berharap peringatan hari kebudayaan dapat menghibur masyarakat kota Makassar khususnya di Kecamatan Tallo, dengan menghadirkan seni kebudayaan Bugis Makassar, seperti tarian ganrang bulo dan beragaan seni budaya lainnya.

Hari kebudayaan digelar di Kota Makassar sejak Tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 1 April. (Ib/Rs**)

Tidak ada komentar