Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Luar Biasa ...Camat Tallo Hadiri 5 Pesta Rakyat Tingkat Kelurahan Sekaligus

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang didampingi sejumlah lurah menghadiri pesta rakyat di lima ti...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang didampingi sejumlah lurah menghadiri pesta rakyat di lima titik sekaligus, Sabtu, (27/8).

Kelurahan yang menggelar pesta rakyat adalah Kelurahan Bunga Eja Beru, Lembo, Kaluku Bodoa dan Kelurahan Tallo dua titik. 


Kunjungan diawali di Kelurahan Bunga Eja Beru, lalu ke Lembo. Kemudian ke Kaluku Bodoa dilanjutkan ke Tallo. Semua titik lokasi pesta rakyat menyambut camat Tallo dengan meriah. Bahkan di dua lokasi yakni Kelurahan Bunga Eja Beru dan Kelurahan Tallo, Alamsyah disambut dengan sambutan khas Makassar yakni A'ngaru.

Camat Tallo dalam setiap sambutannya menitipkan salam dari Walikota dan Wakil Walikota Makassar seraya meminta mendoakan keduanya agar senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugasnya menakhodai Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, Camat Tallo juga meminta agar tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan, Pj. Ketua RW dan RT senantiasa memupuk kebersamaan, kerja sama-sama dan sama-sama kerja untuk mensukseskan semua program pemerintah Kota Makassar dibawa kendali Danny Pomanto - Fatmawati Rusdi. 

"Saya harap sinergitas semua elemen tetap terbangun dengan baik terutama dalam mensukseskan program lorong wisata. Mari kita kerja sama-sama dan sama-sama kerja," kata Ancha sapaan akrab Camat Tallo.


Ancha juga menyampaikan program yang baru di luncurkan yakni "TALLASA" Tallo Integrate Aplicatiin System' untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Tallo. (Rd)

Editor: Rusdi 

Tidak ada komentar