Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Berikut Agenda Dansatgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai Saat Tinjau Jembatan Gantung di Desa Tompobulu

SUARATIPIKOT.COM,SINJAI -  Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat S.Ag., M.Tr (Han) yang memantau langsung proses pen...


SUARATIPIKOT.COM,SINJAI - Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat S.Ag., M.Tr (Han) yang memantau langsung proses pengerjaan jembatan di Desa Tompobulu Kecamatam Bulupoddo, pada proyek tambahan TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai, merasa bangga dengan semangat prajurit bersama-sama Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI) serta warga untuk mengejar target penyelesaian proyek.
‘’Saya benar-benar bangga dengan semangat para prajurit yang diterjunkan di lapangan. Mereka berbaur dengan warga masyarakat untuk membangun Desa Tompobulu. Disepakati bahwa TNI bersama warga akan mengejar target untuk merampungkan proyek sasaran fisik tambahan tersebut di Desa Tompobulu,’’ ungkap Dansatgas.

Dia mengungkapan, rutinitas di setiap harinya, sebelum mulai kerja, untuk prajurit akan diapelkan, untuk menentukan bagi-bagi tugas, Pasiter Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Bakri H, selalu menyemangati para prajurit yang diterjunkan di pembangunan Jembatan Gantung tersebut. (Muh Rasyid)

Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar