Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Acara Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-67 Korem 141/Toddopuli Tahun 2024

Watampone – Acara Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-67 Korem 141/Toddopuli Tahun 2024 bertempat di Lapangan Tennis Makorem 141/Toddopuli Jln. J...



Watampone – Acara Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-67 Korem 141/Toddopuli Tahun 2024 bertempat di Lapangan Tennis Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral Sudirman Kab. Bone. Selasa (9 /01/2024).

Acara Peringatan HUT Ke-67 Korem 141/Toddopuli ini diawali laporan Kordinator kegiatan dan dilanjutkan dengan pemutaran Video Profil Sejarah Singkat Korem 141/Tp dan Video Rangkaian Kegiatan dan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hut Ke-67 Korem 141/Tp Tahun 2024.

Pemutaran video guna memberikan gambaran tentang Sejarah korem 141/Tp dimulai dibentuknya hingga sekarang ini kepada para tamu undangan dan seluruh Personel Korem 141/Tp.


Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan hadiah Lomba yang telah dilaksankan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-67 Korem 141/Tp kepada masing-masing pemenang lomba yaitu perlombaan Volly Ball Putri, Volly Ball Putra, Sepak Takraw, Tennes Lapangan, futsal, Lomba Fhoto Teritorial.

Dalam amanatnya Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. menyampaikan acara syukuran ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur, karena sampai saat ini Korem 141/Toddopuli dapat melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik. Jadikan peringatan hari ulang tahun ini, sebagai momentum untuk melakukan introspeksi guna penyempurnaan maupun peningkatan pelaksanaan tugas kita dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danrem 141/Tp menyampaikan secara pribadi dan atas nama 
Komandan Korem 141/Tp, mengucapkan terima kasih kepada 
Bupati Bantaeng yang telah mensukseskan kunjungan kerja Bapak Kasad diwilayah Kab. Bantaeng, kami juga mengucapkan
terima kasih kepada Bupati Luwu Timur
yang telah menyiapkan tanah dan membangun kantor Kodim di Kab. Luwu Timur, Bapak H. Muliadi Sanusi Mandeha 
yang telah dengan ihklas menghibahkan tanahnya untuk dijadikan pembangunan Koramil 1404-08/Lanrisang dan menjadi 
ketua Pembangunan Pos Ramil Lanrisang.


Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Ir. Djekson Mari yang telah membantu membangun 20 unit rumah untuk Kodim 1414/Tator, serta kami mengucapkan terima kasih juga kepada Kepala BPN Kab. Bone, Kepala BPN Kab. Bulukumba dan Kepala BPN Kab. Luwu Utara yang telah mensertifikatkan tanah milik TNI AD yang ada di wilayah dan tidak lupa juga saya ucapkan selamat atas prestasi kepada Dandim  1421/Pangkep sebagai juara 2 pada lomba Kampung Pancasila dan dialog 
kebangsaan tahun 2023 dengan 
mendapatkan penghargaan Kasad Award sedangkan untuk Dandim 1420/Sidrap saya juga mengucapkan selamat atas penghargaan dengan mendapatkan juara 2 dalam lomba Karya Jurnalistik kategori Dansatgas TMMD Ke-118
dengan mendapatkan penghargaan Kasad Award.

Saya berharap agar hubungan dan 
kerjasama dalam bentuk jalinan 
harmonisasi dengan Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat yang sudah terjalin erat selama ini terus dapat dipelihara dan ditingkatkan. (Penrem141/Tp).

Tidak ada komentar