Pembuatan MCK di Laksanakan di Desa Tompobulu dari Kegiatan TMMD ke 105 Kodim1424/Sinjai

Dilihat 0 kali 7/23/2019

Reporter : Iwan Hammer,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Warga yang tinggal di Dusun Balle Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo yang selama ini melakukan aktifitas Mandi Cuci dan Kakus (MCK) banyak dilakukan di sungai dekat rumahnya. Saat ini mendapatkan bantuan dari Tim Satgas TMMD Ke 105 Kodim 1424/Sinjai berupa pembuatan jamban dan kamar mandi di rumahnya.
"Biasanya keluarga saya banyak MCK di sungai dekat rumah. Tapi begitu dapat bantuan dari program TMMD Ke 105, keluarga saya kalau mau MCK tidak perlu ke sungai lagi," ujar Ibu yang bekerja sebagai ibu rumah tangga ini , Selasa (23/7/2019).

Menurut Dansatgas TMMD Ke 105, Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) menegaskan bahwa pembuatan MCK bagian dari kegiatan tambahan dari kegiatan TMMD Ke 105 ini.

"Ini kegiatan tambahan dari pelaksanaan TMMD Ke 105. Di Dusun Balle Desa Tompobulu, dan itupun saya libatkan pemerintah desa warga mana yang layak kita bantu, Sebab biar tepat sasaran dan bermanfaat untuk rakyat " Tegas Dansatgas TMMD 105. (*)

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »