Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wakil Ketua dan Wasekjen DPP GoWa-MO Hadiri Acara Peluncuran Buku 77 JK

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Dalam rangka Ulang Tahun ke 77 bapak wakil presiden Jusuf Kalla, Pewarta Foto Indonesia Makassar mengadakan P...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR - Dalam rangka Ulang Tahun ke 77 bapak wakil presiden Jusuf Kalla, Pewarta Foto Indonesia Makassar mengadakan Peluncuran Buku 77 Pemenang Lomba Foto JK dan Pembukaan Pameran Foto Jusuf Kalla, bertema "Dari Timur Untuk Indonesia" di Nipah Mall jalan Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (13/7) sore ini.
Acara ini sekiranya dihadiri langsung oleh JK namun bertepatan dengan undangan kenegaraan untuk menghadiri pertemuan di Swiss atas undangan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Perdana Menteri New Zealand untuk berbicara terorisme dan internet.

Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) mengamanahkan Wakil Ketua Bidang Mitra Usaha, Kerjasama dan Keuangan, Ricky Arianto dan Wakil Sekjen, Muh Yusuf Hafid untuk menghadiri undangan acara ini. 

Ricky Arianto mengatakan kalau dirinya sedang menghadiri kegiatan Malino Beauty kemarin, namun karena ada perintah dan diamanahkan untuk mewakili GoWa-MO ke acara ini maka harus dilaksanakan. 

Lanjut tambahnya, setiap tugas dari Ketua Umum harus dilaksanakan karena ini sama saja dengan perintah organisasi, "harus tidak boleh ada kata tidak". Selain itu sebagai bagian dari proses juga menghadiri kegiatan besar seperti ini. Suatu kehormatan bisa menghadiri undangan acara besar seperti ini,"ucap Ricky dengan nada bangga. (Syafriadi Djaenaf Dg Mangka)

Tidak ada komentar