Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1407/Bone Rutin Laksanakan Sepeda Santai, Ini Agendanya

WATAMPONE, Suaratipikor.com -  Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dan para Perwira Staf serta para Danramil sejajaran Kodim 14...


WATAMPONE, Suaratipikor.com Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dan para Perwira Staf serta para Danramil sejajaran Kodim 1407/Bone mendampingi Komandan Korem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, S. A. P melaksanakan Sepeda Santai, Jumat (27/09)

Sepeda santai sudah rutin dilaksanakan oleh Korem 141/Tp, ditiap hari Jumat, namun rutenya yang selalu berbeda, hari ini Star di mkorem 141/Tp menuju ke arah jalan poros sinjai istirahat di Koramil 1407-12/Cina kecamatan Cina,  Usai istirahat dilanjukan perjalanan menuju Kecamatan Mare tepatnya di Kompi Senapan C Yonif 726/Tml sekaligus finis dengan jarak kurang lebih 35 kilo meter. 

Nampak hadir dalam kegiatan sepeda santai pada hari ini, kasrem 141/Tp Letkol. inf. Bobbie T, para Kasi, Pasi rem para Dan, Kabalak rem 141/Tp dan para anggota Korem dan balak rem 141/Tp.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, mengatakan saat istirahat, Sepeda santai dilaksanakan tak lain untuk selalu membina dan menjaga kebugaran kesehatan tubuh para Prajurit, nantinya dapat  mendukung pelaksanaan tugas kedepan, selain itu sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi guna lebih mempererat hubungan persaudaraan sesama Prajurit dengan harapan Komunikasi dapat lebih baik,"Kata Dandim. (*)

Laporan : Serka Salama, 
Editor : Andi Aswin, MM.

Tidak ada komentar