Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Wajo Laksanakan Acara Sosialisasi, Begini Kegiatannya

WAJO, Suaratipikor.com  — Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Wajo melaksanakan acara sosialisasi penegakan dan pengawasan peredaran rok...


WAJO, Suaratipikor.com — Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Wajo melaksanakan acara sosialisasi penegakan dan pengawasan peredaran rokok ilegal dalam lingkup kerja satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Wajo yang dilaksanakan di Hotel Sermani Selasa 12 November 2019.
Acara sosialisasi ini sesuai dengan undang-undang nomor 39 tahun 2007 tentang cukai. Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan sosialisasi ini sangat tepat.

Dikatakan kalau nantinya diharapkan lahir rumusan-rumusan dan pemikiran pemikiran untuk membangun sinergitas, dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dari satuan Polisi Pamong Praja yang ada di Kabupaten Wajo, dengan dukungan unsur aparat hukum seperti kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan

Juga disampaikan kalau sinergitas itu merupakan inti dari kolaborasi dan kolaborasi itu merupakan kerjasama yang tidak biasa artinya kolaborasi itu adalah kerjasama yang luar biasa.

Makanya dengan kolaborasi dengan aparat penegak hukum seperti yang dia sebutkan seperti Kejaksaan, Pengadilan dan Kepolisian, jangan sampai justru hasilnya kurang memuaskan jangan ada ego sektoral, ego institusi.

"Kita berharap sinergitas dan kolaborasi itu mampu memberikan manfaat yang lebih dengan perjanjian kerjasama yang saling menguntungkan," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo.

"Ketika kita mampu menjaga kolaborasi ini, Insya Allah seberat apapun tugas kita akan kita laksanakan dan Satpol PP di Wajo ini sungguh sudah luar biasa," H. Amiruddin A, S.Sos., M.M menambahkan.

Dan dikatakan kalau bagaimana bisa mengekspor apa yang menjadi capaian-capaian dari tugas, dan ini harus dikenal serta dikawal masyarakat dan harus dievaluasi oleh masyarakat, ketika evaluasi itu menjadi baik atau kurang bagus, maka semua itu menjadi proyeksi bagi kita dan menjadi sosial interest.

"Saya sampaikan salam hormat dari Bupati Wajo kepada saudara-saudara Satpol PP Kabupaten Wajo, dedikasi kita ini sudah luar biasa dalam mengawal pemerintahan di Kabupaten Wajo," jelas Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo. (*)

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

Tidak ada komentar