Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personil Polres Gowa Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

GOWA, SUARATIPIKOR.com   - Sedikitnya 60 personil Polres Gowa dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Aliansi Pemud...


GOWA, SUARATIPIKOR.com  - Sedikitnya 60 personil Polres Gowa dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Aliansi Pemuda Lembangloe di Kantor Kejaksaan Negeri Gowa, Kamis (23/01/2020) siang. 

Apel pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol H. Tamba Hamid dan diikuti oleh personil yang terlibat. 

Adapun pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan-gangguan kamtibmas yang dapat terjadi selama aksi unjuk rasa berlangsung.

Dalam arahannya, Kabag Ops juga menegaskan kepada seluruh personil pengamanan untuk dapat melaksanakan tugas sesuai SOP serta penuh rasa tanggung jawab.

“Kehadiran kita dalam pengamanan ini adalah untuk memberi keamanan jalannya aksi unjuk rasa. Untuk itu, mari kita laksanakan tugas ini dengan profesional, sesuai prosedural, hindari tindakan kekerasan serta bertindak secara sopan, tegas, correct, dan simpatik,” tegasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH membenarkan perihal tersebut, “Hari ini kami kerahkan puluhan personel untuk mengamankan aksi unjuk rasa di Kantor Kejaksaan Negeri Gowa. Semoga kegiatan tersebut dapat berjalan aman, lancar, dan tertib,” jelas Boy saat dikonfirmasi. (Red)

Editor: Syafriadi Djaenaf.

Tidak ada komentar