Ditengah Merebaknya Covid-19. Pemkab. Morowali Putuskan Sholat Idul Fitri di Rumah

Dilihat 0 kali 5/21/2020

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Melalui rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Morowali bersama pengurus organisasi masyarakat yang dipimpin langsung Bupati Morowali H.Taslim, Rabu, 20 Mei 2020 di gedung aulah kantor Bupati terkait pelaksanaan  Sholat Idul fitri 1 syawal 1441 H ditengah Pandemi covid-19.

Dalam rapat, setelah mendengarkan dari masukan peserta rapat Forkopimda dan pengurus organisasi masyarakat, Bupati Morowali menetapkan dan memutuskan bahwa pelaksanaan Sholat Idul fitri 1 syawal 1441 H dilaksanakan dirumah bersama keluarga inti.

Rapat Forkopimda Morowali tersebut dihadiri Bupati dan wakil Bupati Morowali, Ketua DPRD Morowali, Kapolres, Dandim 1311/Morowali.
Turut pula hadir Kesbangpol, Kementrian Agama, Ketua MUI dan pengurus, staf ahli agama Bupati, Kadis Kesehatan dan Kepala RSUD Morowali. (Nuryazin)

Editor: M.Rusdi, DM.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »