KMS-KNI Turun Lagi Santuni Bocah Penderita Hydrocephalus

Dilihat 0 kali 5/16/2020

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com  -- Setelah melakukan aksi sosial dengan turun berbagi tali asih pada puluhan keluarga kurang mampu ekonominya di wilayah Sidrap.
Komunitas biker Kawasaki Motor Sidrap (KMS) bernaung di region II Sulawesi Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) kembali memperlihatkan aksi serupa.

Kali ini, aksi kepedulian dengan turun memberikan santunan kepada Asri bocah 5 tahun penderita Hydrocephalus, yang berada di Jl. Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sabtu (16/05/2020).

Kunjungan tersebut di pimpin langsung Ketua Umum KMS Bro Adhy Variasi didampingi Koorlap KMS Bro Angges dan Bang Ifull.

Dalam kunjungan itu, rombongan KMS ini disambut kedua orang Asri dan menyerahkan bantuan uang tunai pada bocah penderita pembengkakan kepala ini.

Bro Adhy mengatakan bantuan ini merupakan gelombang ketiga wujud solidaritas dan kepedulian KMS terhadap masyarakat ekonomi lemah. Apalagi mereka yang terdampak imbas Pandemi wabah Corona Virus Disiense 2019 atau Covid-19.

Uang tunai sumbangan bersumber dari swadaya dana yang dikumpulkan rekan-rekan member KMS Sidrap.

Dan merupakan agenda rutin dari tahun ke tahun disetiap momentum berkah ramadhan ini.

"Insyaallah, semoga bantuan zakat imfaq teman-teman ini sangat bermanfaat bagi Asri dan keluarganya terutama untuk berobat dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya,"ucap Adamruddin yang akrab disapa Bro Adhy Variasi ini.

Begitupun juga, all member KMS yang berjumlah 75 anggota ini mengharapkan kepada adek Asri dengan mendoakan agar selalu diberikan kesehatan serta disembuhkan penyakitnya dan keluarganya bisa diberikan ketabahan. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »