Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

KMS-KNI Turun Lagi Santuni Bocah Penderita Hydrocephalus

SIDRAP, SUARATIPIKOR.com   -- Setelah melakukan aksi sosial dengan turun berbagi tali asih pada puluhan keluarga kurang mampu ekonominya ...


SIDRAP, SUARATIPIKOR.com  -- Setelah melakukan aksi sosial dengan turun berbagi tali asih pada puluhan keluarga kurang mampu ekonominya di wilayah Sidrap.
Komunitas biker Kawasaki Motor Sidrap (KMS) bernaung di region II Sulawesi Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) kembali memperlihatkan aksi serupa.

Kali ini, aksi kepedulian dengan turun memberikan santunan kepada Asri bocah 5 tahun penderita Hydrocephalus, yang berada di Jl. Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sabtu (16/05/2020).

Kunjungan tersebut di pimpin langsung Ketua Umum KMS Bro Adhy Variasi didampingi Koorlap KMS Bro Angges dan Bang Ifull.

Dalam kunjungan itu, rombongan KMS ini disambut kedua orang Asri dan menyerahkan bantuan uang tunai pada bocah penderita pembengkakan kepala ini.

Bro Adhy mengatakan bantuan ini merupakan gelombang ketiga wujud solidaritas dan kepedulian KMS terhadap masyarakat ekonomi lemah. Apalagi mereka yang terdampak imbas Pandemi wabah Corona Virus Disiense 2019 atau Covid-19.

Uang tunai sumbangan bersumber dari swadaya dana yang dikumpulkan rekan-rekan member KMS Sidrap.

Dan merupakan agenda rutin dari tahun ke tahun disetiap momentum berkah ramadhan ini.

"Insyaallah, semoga bantuan zakat imfaq teman-teman ini sangat bermanfaat bagi Asri dan keluarganya terutama untuk berobat dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya,"ucap Adamruddin yang akrab disapa Bro Adhy Variasi ini.

Begitupun juga, all member KMS yang berjumlah 75 anggota ini mengharapkan kepada adek Asri dengan mendoakan agar selalu diberikan kesehatan serta disembuhkan penyakitnya dan keluarganya bisa diberikan ketabahan. (H.Ady)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar