Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres dan Pemda Bagi Takjil Pada Warga yang Melintas Depan Mako Polres Kep. Selayar

KEP. SELAYAR, SUARATIPIKOR.com - Kegiatan bagi takjil dilakukan Polres dan Pemda kepada daeng becak, dan pengemudi motor yang melintas d...


KEP. SELAYAR, SUARATIPIKOR.com - Kegiatan bagi takjil dilakukan Polres dan Pemda kepada daeng becak, dan pengemudi motor yang melintas di jalan Jend Sudirman tepatnya didepan mako Polres Kep. Selayar sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kasih, kepada sesama warga yang sedang menjalankan Ibadah puasa, Sabtu, (16/5/2020).
Terpantau awak media Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kep. Selayar dan personil Polres serta Kabag Humas dan Protokol Pemda Selayar Ibu Rahmania, SH. membagikan takjil menu buka puasa kepada daeng becak dan  pengendara motor yang melintas di Jln Jend Sudirman, Sejumlah daeng becak dan pengendara motor tampak menerima takjil  dengan senyum dan ucapan rasa terima kasih.

"Temmangnganro berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan kepada seluruh  masyarakat Selayar, segala amal ibadah serta doa di ijabah Oleh Allah Swt.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap wabah penyakit Virus Corona, jaga kebersihan diri, gunakan masker dan hindari kumpul kumpul semoga wabah Covid-19 segera diangkat oleh Allah SWT dari muka bumi sehingga kita bisa beraktifitas, bersilaturrahmi seperti biasa. (Supardi)

Editor: M.Rusdi,DM.SH.

Tidak ada komentar